Langsung ke konten utama

Baper yang Lalu

Assalamualaikum. ya kamu yang disana.
Masih ingat sama aku? yang pernah membangun kenangan sama kamu.
terimakasih sudah sempat membuatku baper sampai jatuh hati denganmu.

kamu tau? kamu lebih manis dari susu strawberry, percayalah.
kamu mesti tau, kalau aku sempat tak bisa tidur karna ketawa-nya kamu mengiang-ngian dan sangat mengganggu. lalu aku telfon kamu. tapi kamu tak mau angkat. aku cek jam. ternayata sudah jam 3 malam, pantas saja. aku tau waktu itu kamu masih tidur manis. maafkan aku sempat mengganggu kamu tidur.

Pasti kamu masih mengingatnya, dimana kamu mengirimi aku pesan singkat. "Hey, aku kangen kamu". aku sangat rindu pesan itu. sayang sekali.
Aku pernah sempat kesal karena kamu tak bisa mau mendengarkanku. kamu nakal. kubilang hujan kamu masih saja menjemputku. katamu "kan aku kangen". tapi aku sayang.

aku deg-degan saat kamu bawa aku dengan motormu. keliling kota. dan bilang "klakson kendaraan itu sangat berisik". kamu menatapku dari spion. "tapi aku tak peduli, aku sayang kamu"
aku senang meski hujan. hujan menemanimu manyampaikan rindu padaku, dan aku menikmatinya.

Kamu suka marah kalau aku dekat dengan yang lain. Tapi kamu tak pernah benar-benar marah. Katamu "Orang antik kaya kamu ngga boleh dimarahin". Aku tanya kenapa? "Nanti kamu ilang antiknya, malah jadi cantik". Bagus dong. "Kamu udah cantik, ngga perlu dibikin cantik lagi. nanti yang lain suka". Aku greget sama kamu.

Pernah temanku kamu kasih pesan. Dian bingung harus apa. Dia bilang "Aku tak pernah sejatuhcinta seperti ini. Sama dia. Bilang ya, terimakasih sudah menemaniku menghabiskan bensin dijalan". Kata dia kamu lucu. Kita bikin iri dan aku senang hihi

***********
Andai kita tak saling membenci  mungkin sekarang kita masih.
Kita pernah sedekat dulu, tapi sekarang sejauh barat dan timur.
Aku tak pernah semerindu yang dulu.
Terimakasih sudah memberi baper yang bahagia.

-Yang merindukan baper, Putrisausan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kotu Ala Kita III

Semua berubah sejak kita ketinggalan kereta pulang hiyaaaattt 15.35 kita menuju stasiun Kota. liat jadwal . ada kereta ke walantaka yang datangnya jam 15.55 tapi dari stasiun angke. 20 Menit meen ? gimana caranya nyampe Stasiun Muara  Angke sebelum kereta berangkat. Pusing, Mual, Emosi arh numpuk diubun-ubun Rangga pemimpin perjalanan, cuma dia harapan kami satu-satunya. Sudah banyak asam-garam yang dihabiskan dengan membolang ke kota orang. Rangga, bantu kami! Dengan sigap Ia menghampiri Abang Bajaj yang lagi ngelamun mikirin anak-bininya *oke ini asumsi gue aja*. Ngga enaknya kita ngebuyarin kamunannya. Dialog yang gue inget antara Rangga dan Abang Bajaj yang sayang anak dan istri. "Bang ke angke berapa?" " Ngejar kereta ya?" "Iya bang, berape?" "Kalau untuk yang buru-buru satu orang 10rebu aje cah" "Wih bang mahal gila. jangan gitulah goceng bang yak" "Yaa jgn gitu juga lah. udah deal 7500!" *tujuh rebu maratus?...

Cerpen nopi belum kelar!

“Ka Raka!” teriak putri yang biasa di panggil uty menyapa kaka kelas yang terkenal punya tatapan setajam elang.Tapi tatapan nya bisa langsung berubah teduh setiap melihat adek kelasnya yang selalu ceria di setiap harinya.Pandangannya selalu berubah iba setiap melihat raut wajah memelas uty.   Entah kenapa?perasaan itu selalu ada dan hinggap di hati Raka setiap bersama dengan Uty.Padahal di kelasnya saja dia di kenal dingin dengan makhluk bernama hawa itu.Banyak yang menganggap hubungan mereka lebih dari sekedar pertemanan tapi baik Raka maupun Uty menganggap itu hanya sebuah angin lalu. Kini Raka kelas 11 ips 3 dan Uty 10-8 mereka bersekolah di sekolah yang cukup ternama di bernama SMA N 1 TERATAI JAKARTA.Oh ya Raka punya banyak fans juga dan mereka yang menyukai Raka menyebut diri mereka sebagai Raka lovers. Tapi gak semua kan menyukai raka ada aja sekumpulan cewek-cewek yang merasa sakit hati atau merasa terabaikan setiap berhadapan dengan Raka.mereka menyebut diri mere...

Pernafasan, Reaksi Syaraf dan Bintik Buta (Makalah)

Praktekum ke-1 I.          KECEPATAN PERNAPASAN II.         LANDASAN TEORI Dalam keadaan normal, volume udara paru-paru manusia mencapai 4500 cc. Udara ini dikenal sebagai kapasitas total udara pernapasan manusia. Walaupun demikian, kapasitas vital udara yang digunakan dalam proses bernapas mencapai 3500 cc, yang 1000 cc merupakan sisa udara yang tidak dapat digunakan tetapi senantiasa mengisi bagian paru-paru sebagai residu atau udara sisa. Kapasitas vital adalah jumlah udara maksimun yang dapat dikeluarkan seseorang setelah mengisi paru-parunya secara maksimum. Dalam keadaaan normal, kegiatan inspirasi dan ekpirasi atau menghirup dan menghembuskan udara dalam bernapas hanya menggunakan sekitar 500 cc volume udara pernapasan (kapasitas tidal = ± 500 cc). Kapasitas tidal adalah jumlah udara yang keluar masuk pare-paru pada pernapasan normal. Dalam keadaan luar biasa, inspirasi maupun ekspirasi da...